Bahan Contoh Soal Latihan UAS (Ujian Akhir Semester) SD Semua MaPel Berdasarkan Kompetensi Dasar (KD) Standar Kompetensi (SK)

File Guru Penting - dibagikan oleh File Guru Penting pada hari 26 Oktober 2016 untuk melengkapi pemberkasan Berkas Penting rekan-rekan Guru, Kepala Sekolah Pengawas atau Operator Sekolah.
  • Contoh Soal Latihan UAS (Ujian Akhir Semester) SD Semua MaPel
Contoh Soal UAS kelas 1 Sekolah Dasar berikut ini yang admin berikan berdasarkan Kompetensi Dasar, Standar Kompetensi dan Pemetaan Indikator yang sesuai dengan Silabus dan RPP yang ditetapkan dalam program Kurikulum 2013 dan Kurikulum Satuan Tingkat Pendidikan. Di bawah artikel  admin akan memberikan sedikit ulasan pengertian tentang Ujian Akhir Semester (UAS).
Bahan Contoh Soal Latihan UAS (Ujian Akhir Semester) SD Semua MaPel Berdasarkan Kompetensi Dasar (KD) Standar Kompetensi (SK)
  • Pengertian Ujian Akhir Semester (UAS)
UAS merupakan tes atau ujian yang mencakup materi semester 1 dan semester 2 dimana materi tersebut berkesinambungan yang dituangkan kedalam soal ujian yang harus dikerjakan oleh siswa/siswi. Adapaun materi  yang ditargetkan adalah pengembangan diri, extra kurikulum, dan kepribadian anak sesuai akademik dan non akademik. Apabila anda ingin mendapatkan informasi yang lengkap tentang pengertian UAS silahkan kunjungi WIKIPEDIA  (klik). Sesuai dengan penjelasan artikel diatas anda bisa mendapatkan contoh soal UAS dibawah ini: 

Berikut Contoh Soal jenjang/tingkat Sekolah Dasar (SD) :
Admin sengaja merangkum semua contoh soal Ulangan Harian, Ujian Tengah Semester, Ujian Akhir Sekolah, dan Ujian Kenaikan Kelas beserta contoh format yang lainnya, agar Bapak/Ibu lebih mudah untuk mencari bahan referensi pembuatan contoh soal latihan ujian. 




Silahkan teliti sebelum menggunakan setelah mengundunduhnya, apakah Bahan Contoh Soal Latihan UAS (Ujian Akhir Semester) SD Semua MaPel Berdasarkan Kompetensi Dasar (KD) Standar Kompetensi (SK) merupakan contoh berkas yang baik dan benar sesuai dengan keinginan anda? Semoga saja dokumen di atas bisa menjadi salah satu referensi, contoh dan Informasi terbaik bagi rekan-rekan Guru Sekolah. Semua file terismpan di Google Drive, jadi dipastikan aman dari serangan Malware, Virus ataupun Adware. Sebagai bahan perbandingan, anda bisa melihat beberapa artikel terkait di bagian bawah :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bahan Contoh Soal Latihan UAS (Ujian Akhir Semester) SD Semua MaPel Berdasarkan Kompetensi Dasar (KD) Standar Kompetensi (SK)"

Posting Komentar